Tentang Herbalife

HIDUP BERKUALITAS dengan Terapi Khusus (Herbalife)

Diawali oleh Mark Hughes, yang mengabdikan seluruh hidupnya untuk mengembangkan nutrisi dan program pengelolaan berat badan yang sehat karena terdorong oleh tragedi pribadi yang dialaminya. Selama ini mark terus memperhatikan kesehatan ibunya yaitu Jo Ann Hughes yang tiap hari kesehatannya makin memburuk akibat mencoba – coba dari satu diet ke diet yang lainnya untuk berusaha menurunkan berat badannya. Akhirnya ibunya Mark Hughes meninggal pada saat usia 36 tahun sebagai akibat dari tanpa di sadarinya akibat over dosis mengkomsusmsi pil – pil diet.

Mark Hughes memulai Herbalife dengan misi untuk membantu orang menurunkan berat badan secara aman, serta memperbaiki kesehatan dan kesejehateraan mereka melalui produk herbal, bernutrisi dan perawatan yang teruji. Herbalife adalah produk perbedaan nyata dalam kehidupan manusia saat ini.

Walaupun Mark baru berusia 18 tahun, dia telah mengabdikan hidupnya untuk mereka yang ingin menurukan berat badan secara sehat dan aman, akhirnya lahirlah Program Pengelolaan Berat Badan Herbalife pada awal Februari tahun 1980.

Visi dari Herbalife adalah membawa produk Pengelolaan Berat Badan, Produk Nutrisi dan produk perawatan diri yang paling bagus di dunia ke seluruh penjuru dunia dari satu orang ke orang lain, dari satu kota ke kota lain dan dari satu negara ke negara lainnya.

Markas Herbalife terletak di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Dan saat ini telah beroperasi di lebih 73 negara, dengan Asia Pasifik sebagai area pertumbuhan terbesar saat ini.

Cellular Nutrition

Cellular Nutrition adalah inti dari Program Pengelolaan Berat Badan Herbalife, yakni memeriksa nutrisi makro dan mikro yang lengkap pada tingkat sel, sehingga tubuh dapat berfungsi optimal dan terjadi pembersihan vili-vili usus, penyerapan gizi optimal serta proses regenerasi sel.
Prinsip Cellular Nutrition adalah menyajikan nutrisi optimal yang mudah dicerna, diserap dan digunakan sel-sel tubuh. Prinsip ini teruji dan benar selama lebih dari 28 tahun di 65 negara.